mengetahui

Tembak Ikan Online Gold Storm

Gold Storm adalah produk online bertema permainan tembak ikan. Gim ini akan memberi pemain perasaan gembira, menikmati ruang yang besar dan sangat realistis. Mengacu pada Badai Emas, pemain akan langsung mengingat permainan dengan jumlah anggota yang banyak, bonus yang murah hati, dan kualitas yang bagus. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi mendetail tentang Gold Storm – permainan tembak ikan yang sangat menghibur yang membantu pemain mendapatkan lebih banyak uang.

 

tembak ikan

 

Apa itu Game Ikan Online Gold Storm?

Permainan ini sangat sederhana, mudah untuk bergabung dan membantu pemain mendapatkan keuntungan yang layak. Gold Storm adalah permainan keterampilan dan strategi, pemain harus memiliki perhitungan dan pertimbangan yang cermat saat berpartisipasi. Keberuntungan tidak bisa membawa kemenangan bagi pemain di Gold Storm.

Gold Storm adalah game yang bagus, dijamin akan membuat pemain menghilangkan stres setelah berjam-jam belajar dan bekerja keras!

 

Fitur Gold Storm

Singkatnya, Gold Storm adalah versi online dari permainan meja ikan tradisional. Cara berpartisipasi, aturan mainnya sama. Pemain harus berpengalaman dalam pemilihan senjata, senjata dan menguasai cara menggunakannya.

  • Pertama, saat bergabung dengan permainan, pemain akan memiliki 4 pilihan, sesuai dengan 4 tingkat kesulitan permainan. Bagi pemain yang baru mengenal permainan ikan, sebaiknya pemain memilih level 1. Jadi jumlah uang yang digunakan untuk membeli senjata akan sangat kecil dibandingkan dengan rank lainnya, sangat nyaman untuk berlatih. Jika seorang pemain yakin dengan kemampuan mereka, mereka dapat memilih peringkat yang lebih tinggi, menghadapi makhluk yang lebih kuat. Tentu saja, jika Anda bisa menghancurkannya, hadiahnya juga akan jauh lebih besar.
  • Setiap peringkat sesuai dengan koefisien, semakin kecil koefisien, semakin rendah jumlah yang digunakan pemain untuk setiap pukulan dan sebaliknya.
  • Setiap meja akan memiliki 4 posisi, sesuai dengan 4 moncong yang berbeda. Pemain bersaing satu sama lain untuk membunuh ikan dan mendapatkan hadiah.
  • Berapa banyak ikan yang dihancurkan pemain dengan senjatanya sendiri, pemain akan menerima skor yang sesuai. Sistem akan memiliki peraturan tentang nilai masing-masing ikan dan senjata. Semakin tinggi nilai pistol, semakin kuat pelurunya.

Ikan khusus

Selama partisipasi akan ada ikan khusus. Ini membawa hadiah besar dan ada 4 makhluk khusus dalam permainan: Hiu, Peri, Penyu, Gurita. Setiap spesies akan memiliki tugas yang berbeda, kesamaan mereka adalah memberi banyak bonus kepada pemain.

  • Hiu : Ikan-ikan kecil di sekitar hiu juga akan musnah jika hiu tersebut mati.
  • Peri: Segera setelah dihancurkan, peri memancarkan cahaya yang membunuh ikan lainnya.
  • Penyu: Setelah penyu dihancurkan, akan ada bom peledak, lebih dari 50% ikan akan dihancurkan secara bersamaan.
  • Gurita: 99% ikan di layar dihancurkan bersama gurita.

Menghancurkan target

Selain itu, senjata pemain juga akan memiliki 5 keterampilan yang sangat berguna. Pemain tidak lupa memanfaatkannya untuk menghancurkan target dengan lebih mudah.

  • Merah: Bidikan cepat, pembekuan layar, kunci target otomatis akan diaktifkan secara bersamaan. Efektif selama 8 detik.
  • Kuning: Memotret 20% lebih cepat dari biasanya, efektif selama 20 detik.
  • Biru: Membekukan semua ikan di papan selama 10 detik.
  • Hijau: Secara otomatis membidik target dengan bayaran tertinggi di papan, berlaku selama 18 detik.
  • Ungu: Menembakkan peluru bersih selama 15 detik, memberikan damage ke area sekitar.

Di atas adalah skill yang harus dimiliki pemain jika ingin menghancurkan banyak ikan di dalam game. Selain perhitungan yang cermat, membuat keputusan yang tepat, pemain harus mempelajari lebih banyak informasi tentang pengalaman permainan ikan, cara menggunakan senjata agar seefektif mungkin.